Bank Kalsel

  • 2.jpg
  • 3.jpg
  • 7.jpg
  • 8.jpg
  • 12.png
  • 2leflet-depan2.jpg
  • banner_16.jpg
  • edc_banner.jpg
  • mb_banner.jpg
  • SALANJUNG_2017.png

CSR BANK KALSEL PROGRAM BEDAH RUMAH BERSAMA TP PKK PROVINSI DAN KABUPATEN/KOTA SE KALIMANTAN SELATAN

      Pelaihari, 2 Februari 2017 - Melalui program CSR, Bank Kalsel bekerjasama dengan Tim Penggerak PKK Provinsi Kalimantan Selatan dan didukung oleh TP PKK Kabupaten/Kota melaksanakan kegiatan Bedah Rumah di seluruh Kabupaten/Kota se Kalimantan Selatan. Setiap TP PKK Kabupaten/Kota mengusulkan kepada TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan 1 (satu) keluarga/rumah yang akan menerima bantuan.
      Pemberian bantuan ini sebagai bentuk tanggung jawab sosial yang diwujudkan dalam Program CSR Bank Kalsel, dimana hal ini sebagai wujud komitmen Bank Kalsel untuk berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi bersamaan dengan peningkatan kualitas hidup masyarakat.
      Peresmian rumah/penyerahan kunci Bedah Rumah dilaksanakan secara serentak di seluruh Kabupaten Kota, dan diresmikan oleh Walikota/Bupati diwilayahnya masing-masing (2/2). Khusus untuk di Pelaihari (Kabupaten Tanah Laut), peresmian dilakukan oleh Gubernur Kalimantan Selatan, H. Sahbirin Noor, S.Sos, M.H, sedangkan di Tanjung (Kabupaten Tabalong) peresmian dilakukan oleh Wakil Gubernur Kalimantan Selatan, Drs. H. Rudy Resnawan, M.B.A.
      Warga Tanah Laut yang beruntung memperoleh program Bedah Rumah, adalah Dahliana, ibu beranak 3 yang bermukim di Desa Bumi Jaya, Pelaihari. Bersama dengan suami, beliau mengucapkan rasa syukur dan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan tersebut. "Semoga ke depan Bank Kalsel semakin maju dan lebih banyak lagi memberikan bantuan untuk masyarakat" harap Dahliana.
      Dalam sambutannya, H. Sahbirin Noor menyampaikan apresiasinya kepada Bank Kalsel yang mampu bersinergi bersama TP PKK Provinsi dan Kabupaten/Kota untuk menyukseskan program Bedah Rumah ini. "Saya sangat mengapresiasi kepada Bank Kalsel atas terlaksananya kegiatan ini, semoga dapat menjadi contoh bagi pihak lain untuk juga membantu masyarakat sekitarnya" terang beliau.
      Selain itu, beliau juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menabung dan menambah terus saldo tabungan di Bank Kalsel. "Karena semakin banyak dana masyarakat yang masuk di Bank Kalsel, maka semakin besar juga kontribusi yang dapat diberikan oleh Bank Kalsel kepada masyarakat" jelas Gubernur Kalimantan Selatan yang akrab dipanggil Paman Birin. "Semoga Bank Kalsel dapat terus memberikan bantuan kepada masyarakat" pungkasnya.

 


Sambutan Hj. Raudatul Jannah Sahbirin Noor, Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan


Sambutan H. Sahbirin Noor, S.Sos, M.H, Gubernur Kalimantan Selatan



Peresmian oleh Ketua TP PKK Prov. Kalsel oleh Gubernur Kalsel, Bupati Kab. Tanah Laut dan Ketua TP PKK Kab. Tanah Laut



Penyerahan Secara Simbolis Kunci Rumah dan Hadiah Bingkisan



Foto Bersama Gubernur Kalsel dan Bupati Kab. Tanah Laut beserta Ibu, Direktur Utama dan Direktur Operasional Bank Kalsel, serta penerima program Bedah Rumah



Foto Bersama Direktur Utama dan Direktur Operasional Bank Kalsel, Pemimpin Cabang Pelaihari, serta penerima program Bedah Rumah



Rumah keluarga Ibu Dahliana yang memperoleh program Bedah Rumah


Kondisi rumah Ibu Dahliana sebelum dan sesudah dilakuan Bedah Rumah