Bank Kalsel

  • 01.jpg
  • 3.jpg
  • 7.jpg
  • 8.jpg
  • 9.jpg
  • 2leflet-depan2.jpg
  • edc_banner.jpg
  • mb_banner.jpg
  • ojk_investigasi_bodong.jpg

Pembukaan Staff Development Program Bank Kalsel Batch IV

     Bank Kalsel kembali mengadakan Staff Development Program (SDP), dimana program ini merupakan batch IV, yang diikuti 25 peserta terdiri atas 18 orang laki-laki & 7 orang wanita yang telah disaring dari berbagai rangkaian tes, baik tes tertulis, tes kesehatan dan tes wawancara. Diklat tersebut dibuka pada hari Senin (3/9/2018) di Aula Bank Kalsel Kantor Pusat dan akan berlangsung hingga satu setengah bulan ke depan. Seluruh peserta nantinya akan mengikuti serangkaian proses diklat dan akan dilaksanakan evaluasi dan penilaian (assessment) secara berkala untuk menentukan peringkat dan status kelulusan.

     Hadir dalam pembukaan tersebut Plt. Direktur Utama Bank Kalsel beserta seluruh Direksi dan para Pemimpin Divisi, Kelompok, Tim, Pemimpion Cabang Utama Bank Kalsel. Dalam sambutannya Gusti Agus Permana selaku Plt. Direktur Utama Bank Kalsel menyampaikan, “Program ini memiliki peran penting dalam rangka menciptakan calon-calon pemimpin baru khususnya dalam peningkatan mutu SDM”.

     Bank Kalsel sangat berkepentingan terhadap program ini, agar keseluruhan proses diklat relevan dan kontributif dalam pembinaan pegawai Bank Kalsel. Program ini merupakan bagian dari up-grading sekaligus ajang uji kompetensi yang berkesinambungan dalam upaya pengembangan profesionalisme di lingkungan kerja Bank Kalsel. Proses SDP ini merupakan tahapan yang penting untuk penilaian terhadap pegawai ketika mereka dipertimbangkan untuk menduduki jabatan-jabatan penting.

     Diharapkan nantinya para peserta SDP mampu mendukung kinerja bisnis perusahaan yang prima, serta meningkatkan pemahaman dan penguasaan teknis terhadap operasional perbankan pada umumnya dan bidang tugas yang digeluti secara khusus, sehingga SDM Bank Kalel mampu bersaing dalam lingkungan yang semakin kompetitif, harap Gusti Agus Permana.

     Di kesempatan tersebut juga dilaksanakan Studium General, dimana hal tersebut merupakan salah satu proses diklat dan pembekalan peserta SDP mengenai materi “Produktivitas Pegawai di Era Teknologi Terkini” yang dibawakan oleh Novrihandri SE, Ak., QIA, MBA, CA (Finance and ICT Director PT. Angkasa Pura I).

Laporan Kepala Divisi Sumber Daya Manusia


Peserta SDP


Sambutan oleh Plt. Direktur Utama Bank Kalsel, Gusti Agus Permana


Penyampaian materi oleh Novrihandri SE, Ak., QIA, MBA, CA (Finance and ICT Director PT. Angkasa Pura I)


Foto bersama