Bank Kalsel

  • 02.jpg
  • 3.jpg
  • 7.jpg
  • 8.jpg
  • 9.jpg
  • 2leflet-depan2.jpg
  • edc_banner.jpg
  • mb_banner.jpg
  • ojk_investigasi_bodong.jpg

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN DIREKTUR UTAMA BANK KALSEL


   Banjarmasin, 4 Januari 2019 - Setelah dilakukan pelaksanaan RUPS-LB beberapa saat lalu, sebagaimana hasil kesepakatan seluruh Pemegang Saham Bank Kalsel, ditetapkan Agus Syabarrudin sebagai Direktur Utama Bank Kalsel yang juga membawahi Unit Usaha Syariah terhitung sejak tanggal 4 Januari 2019 hingga 4 Januari 2024.

   Pelantikan dilakukan oleh Gubernur Kalimantan Selatan, H. Sahbirin Noor dengan disaksikan seluruh Pemegang Saham Bank Kalsel, Pejabat dan Tamu Undangan, serta seluruh Pejabat Eksekutif dan Karyawan/ti Bank Kalsel. Lokasi bertempat di Aula Lantai 7 Kantor Pusat Bank Kalsel.

   Dalam proses pencalonan Direktur Utama Bank Kalsel yang juga membawahi Unit Usaha Syariah sebagaimana ditetapkan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) Bank Kalsel tahun 2018 tanggal 10 Oktober 2018 di Hotel Best Western, Banjarmasin, telah diajukan ke Otoritas Jasa Keuangan (OJK) 2 (dua) nama calon, yaitu:
1. Agus Syabarrudin, yang menjabat sebagai Senior Executive Vice President (SEVP) Bank Kalsel
2. Anwari, yang menjabat sebagai Kepala Bank Kalsel Kantor Cabang Utama
sebagaimana ditetapkan dalam ketentuan, pengangkatan ini berlaku efektif setelah dinyatakan lulus Penilaian Kemampuan dan Kepatutan oleh OJK.

  Sehubungan dengan hal tersebut, OJK telah menyampaikan hasil Penilaian Kemampuan dan Kepatutan sebagaimana suratnya nomor SR-278/PB.12/2018 tanggal 14 Desember 2018 perihal Penyampaian Salinan Keputusan Hasil Penilaian Kemampuan dan Kepatutan (PKK) atas Pencalonan Direktur Utama membawahi Unit Usaha Syariah PT Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Selatan.


RUPS Luar Biasa Bank Kalsel Tahun 2019


Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Direktur Utama Bank Kalsel


Penandatanganan berita acara pelantikan Direktur Utama Bank Kalsel


Sambutan Gubernur Kalimantan Selatan, H. Sahbirin Noor


Foto Bersama Komisaris Utama Bank Kalsel, Gubernur Kalimantan Selatan dan Direktur Utama Bank Kalsel beserta ibu


Segenap pemegang saham dan pegawai Bank Kalsel memberi ucapan selamat atas dilantiknya Direktur Utama Bank Kalsel